RSS

"Back to Nature" Game terbaik Harvest Moon

Kapan kamu terakhir maen game ini? sampai tahun ke berapa?

Harvest Moon Back to Nature adalah game Legendaris PS One yang sering di mainkan bagi mereka pecinta Play Station sekitar tahun 2000-an,tapi klo game ini kayaknya terkenal di daerah gamers gua sekitar.... aku lupa hehehe.. pokonya waktu aku masih SMP,,, Game ini aku mainkan kira-kira sampe tahun ke-lima. kalau kamu? udah bosan soalnya pada tahun ke-lima, udah kaya, ladang udah luas dengan hasil panen yang melimpah. Sapi, kambing, dan Ayan udah jadi emas semua. udah punya anak juga, semua event sudah ane rasain dari awal tahun spring sampai winter, resep masakan undah banyak.. trus mau apa lagi gan.. bangun tidur-bangun tidur aja kerjaanya..hahhaha
Untuk memainkan Game ini dlu banyak sekali panduannya yang beredar. banyak tips-tips game yang share mislanya kayak memenangkan lomba, bercocok tanam, sampai mendapatkan gadis.
Dulu sangat terkenal banget di daerah gw game ini..Yang lebih menarik dari game
ini kita bisa salang tukar dan berbagi hewan ternak dengan pemain laen loh, jadi kita bisa barter juga. kerennn.. tapi yang paling nikmat ya maen sendiri dan mendapatkan hewan sendiri yang kualita emas, telur emas, susu emas, wool emas. kehidupan seperti benar-benar hidup. enak sekali sepertinya menikamati desa seperti itu gan. lengkap ada bukit, laut, sungai, air terjun, penduduk yang berbeda-beda karakter, kalo maen ini terasa ingin menikmati hidup di desa itu deh.
BTW buat kamu-kamu yang maen game ini, kalian milih sapa jadi istri kalian gan?? klo aku ELLI.



Elli tinggal bersama neneknya (Ellen) dan juga adiknya (Stu). Tapi lebih sering ditemui di klinik. Mudah didekati karena menyukai hal yang pada umumnya disukai wanita.
Ulang Tahun    : tanggal 16 musim semi (Spring 16")
Kesukaan    : Bunga , Starwberry


Waktu kamu bisa menemuinya:
9:00 AM - 7:00 PM
Klinik


9:30 AM - 1:00 PM dan 4:30 PM - 7:00 PM
Di rumahnya (jika klinik tutup)


1:30 PM - 4:00 PM
Supermarket (Rabu, jika klinik tutup)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment